Rabu, 01 Juni 2011

TRIK PACARAN SEGITIGA

Nuansa indahnya berpacaran memang saat-saat yang paling menyenangkan, berbagai halpun bisa kita lakukan. Tapi terkadang kita terhanyut oleh perasaan itu dan menginginkan lebih. Alasan tantangan ataupun perbandingan menjadi faktor utama untuk menghindari kejenuhan perasaan anda. Oleh karena itu, saya mencoba memberikan langkah-langkah yang akan membantu anda dalam menjalani perjalanan cinta segitiga anda.


1. Yakinkan dirimu
Kalau apa yang kamu lakukan ini adalah karena kamu mencintainya. Yakinkan pacarmu bahwa dia adalah segala-galanya, supaya gak timbul keraguan dari dia. Sadari konsekuensi yang ada supaya anda selalu bisa membuat rencana cadangan.

2. Berhati-hatilah
Kamu akan menjalani hubungan dengan seseorang, saat kamu udah milik seseorang. Jadi mulai sekarang, kamu ga bisa sembarangan posting di Twitter atau di Facebook tentang dia.

3. Kamu gak pernah tau, bagaiman akhir dari hubungan ini
Jadi, daripada pusing membayangkan apa yang akan kamu hadapi, lebih baik manfaatkan saja setiap waktu yang bisa kamu lewatkan bersama dia. Buat dia nyaman saat bersamamu.

4. Berikan dia cinta tanpa syarat
Kamu harus menyadari keadaan bahwa kamu gak bisa selalu ada buat dia. Untuk itu, jangan banyak menuntut darinya.

Hal-hal yang saya uraikan di atas adalah poin penting saat anda akan menjalani cinta segitiga anda. Karena itu pahamilah benar-benar setiap hal dari Trik Menjalani Cinta Segitiga ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites